Home » » Canggih, iPhone 7 Plus Miliki Dual-Kamera Dengan 2-3x Optical Zoom

Canggih, iPhone 7 Plus Miliki Dual-Kamera Dengan 2-3x Optical Zoom


























Laporan terbaru mengungkapkan bahwa iPhone 7 Plus mendatang bakal memiliki Dual-Kamera dengan kemampuan 2-3x Optical Zoom. Informasi tersebut bersumber dari seorang analis terkenal KGI Securities, Ming-Chi Kuo yang setiap bocorannya dapat dipercaya meski masih seputar rumor.


Seperti yang kita ketahui perangkat seri Plus pada iPhone memang memiliki sedikit perbedaan dari iPhone seri biasa, seperti halnya pada seri iPhone 6s Plus yang memiliki kamera yang lebih baik dari pada seri biasa dengan optical image stabilization dan tampaknya hal tersebut ingin tetap dipertahan oleh Apple di seri iPhone 7 Plus mendatang.


Menurut Ming-Chi Kuo, dual-kamera yang terdapat pada iPhone 7 Plus akan memiliki fitur teknologi pencitraan Linx, sebuah perusahaan yang diakuisisi oleh Apple pada awal tahun 2015 lalu. Ming-Chi Kuo juga menambahkan bahwa dual-kamera iPhone 7 Plus akan dibekali fitur optical zoom 2-3x.


Informasi yang baru saja diungkap oleh seorang analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo tidak lah terlalu mengejutkan mengingat beberapa waktu yang lalu, rumor mengenai iPhone 7 Plus memiliki dual-kamera sudah banyak beredar, namun tidak ada yang mengkonfirmasi keakuratan rumor tersebut.

0 comments:

Post a Comment