Home » » Huft, Ganti Nama Lagi, Ponsel 4 Inci Apple Bernama iPhone SE, Bukan iPhone 5SE

Huft, Ganti Nama Lagi, Ponsel 4 Inci Apple Bernama iPhone SE, Bukan iPhone 5SE


Kabar terbaru mengenai ponsel berlayar 4 inci dari Apple kembali beredar, kali ini ada kabar yang mengungkapkan bahwa penamaanya dirubah kembali. Nama untuk iPhone 4 inci adalah iPhone SE, yang sebelumnya kita ketahui bernama iPhone 5SE.


Perubahan nama tersebut pertama kali dikonfirmasi oleh 9to5Mac, salah satu pembocor produk Apple yang paling akurat. iPhone SE mendatang akan menjadi perangkat iPhone dengan edisi spesial dan kemungkinan tidak akan diperbarui setiap tahunnya, seperti perangkat Apple lainnya.


9to5Mac juga menyebutkan bahwa harga yang akan dimiliki iPhone SE setara dengan harga iPhone 5S dan tampilan iPhone SE juga akan sangat mirip dengan iPhone 5S namun hanya berbeda di sudutnya yang sedikit lebih bulat.


Sama seperti bocoran sebelumnya, Apple iPhone SE akan memakai prosesor A9 yang didukung chip khusus M9 untuk fitnes dan tersedia dalam kapasitas 16GB dan 64GB serta pilihan warna Rose Gold seperti iPhone 6s. Peluncuran iPhone SE rencananya dijadwalkan tanggal 22 Maret mendatang, kemungkinan bersama iPad Pro 9,7 inci baru.


Sumber

0 comments:

Post a Comment