Home » » Inilah Bocoran Bentuk Fisik yang Nyata dari iPhone 5SE

Inilah Bocoran Bentuk Fisik yang Nyata dari iPhone 5SE




















Sebelumnya kita sudah mendapatkan sebuah informasi bahwa smartphone Apple 4 inci yang selama ini diyakani dengan nama iPhone 6C ternyata menggunakan nama iPhone 5SE. Kini informasi terbaru mengenai iPhone 5SE kembali beredar yaitu sebuah bocoran gambar bentuk fisik yang memperlihatkan dua buah iPhone yang salah satunya diduga sebagi iPhone 5SE.


Seperti yang dilansir oleh 9to5Mac,gamabr iPhone 5SE tersebut adalah gambar nyata dengan resolusi tinggi yang bersumber dari Belanda. Didalam gambar tersebut terlihat iPhone 5SE (kanan) bersanding dengan iPhone 5 (kiri) yang sama-sama dibekali dengan layar 4 inci.


Dari informasi sebelumnya, iPhone 5SE bakal dibekali chipset Apple A8 dan memiliki kamera belakang dengan resolusi 8MP serta kamera depan 1.2MP. Selain itu, iPhone 5SE juga bakal memiliki beberapa fitur dari iPhone 6 dan iPhone 6S seperti fitur NFC untuk mendukung Apple Pay, sensor Barometer untuk melacak elevasi di aplikasi kesehatan, Live Photos, Bluetooth 4.2, VoLTE, dan WiFi 802.11ac.


Sumber

0 comments:

Post a Comment